Photobucket

Monday, February 7, 2011

Selamat Berani Bermimpi!!

Mimpi kali yeee..

Itu bukan cuma sekedar judul suatu acara di televisi beberapa tahun yang lalu, seseorang yang diwujudkan mimpinya oleh "pewujud mimpi'.
Kalimat itu juga bisa berupa ejekan, jika kita menginginkan sesuatu yang dianggap tidak mungkin untuk dapat kita raih.
Tapi tahukah kawan, ternyata kata mimpi itu sebenarnya bermakna besar, dan bukan akan menjadi mimpi lagi jika kita bersungguh-sungguh untuk mewujudkannya.

Aku dulu adalah seorang pekerja, dan DULU rasa-rasanya adalah hanya sebuah MIMPI, jika aku bisa kerja di rumah sambil jaga anak tapi dapat gaji tiap bulan.
Ternyata Alhamdulillah terwujud, dan itu sungguh nyata, bukan mimpi lagi.
Dari mimpi pertama itulah aku berani untuk menciptakan mimpi-mimpi selanjutnya, dan mudah-mudahan akan segera terwujud satu persatu.

Bisnis modal kecil inilah jalan dari mimpiku.
Aman, karena sebagai perempuan aku bisa melakukannya dari rumah, dan berinteraksi cukup  mengandalkan internet.
Fleskibel, karena dimanapun aku mobile aku bisa melakukan bisnis ini, 24/7 dan tanpa mengenal macet.
Nyaman, karena aku bisa bekerja sambil menjaga kedua anakku, tanpa harus khawatir mereka ditinggal dengan pengasuh atau neneknya, apa yang mereka makan, apa yang mereka lakukan semua dalam pantauanku 24/7 juga.
Peningkataan bonus alias gaji yang tidak terbatas, bisa naik tiap bulan. Toh kalau kerja di perusahaan kenaikan gaji berkala, dan diatur oleh atasan atau pimpinan. Di bisnis ini gaji juga dibayar on time, tidak ada istilah macet.
Jam kerja kita yang atur sendiri, tidak ada absen. libur bisa diatur.
Pokoknya banyak kelebihan bisnis ini, sehingga aku rela menceleupkan diriku bulat-bulat ke dalamnya.

Aku Oriflamers, dengan modal internet aku akan terus berani bermimpi dan YAKIN akan bisa mewujudkan mimpiku.

Do you wanna follow me? Lets dare to dream..
Please contact me at email/fb: ct_day@yahoo.com

No comments:

Post a Comment